Gotye Somebody That I Used To Know

Mendengarkan musik seperti sebuah kebutuhan yang sangat vital sekarang ini. Mulai dari bangun tidur, kita sudah dibangunkan dengan lagu2 saat alarm berbunyi. Bahkan tidak sedikit juga yang bernyanyi-nyanyi saat mandi pagi. Dilanjut berangkat ke kantor musikpun tak lupa didengar di perjalanan. Terus sampai kita tidur lagi. Mulai dari LinkinPark sampai Eminem terus diputar di mp3 player.

Lagu Somebody That I Used To Know yang dibawakan oleh Gotye ini sangat spesial, lagu pop yang enak didengar berkali-kali dan berhasil membuat saya merinding mendengarkannya. Sebenarnya cukup mengiris hati kalau mengamati liriknya. Lebih terasa lagi kalau mendengarkan sambil melihat video klipnya. SEMPURNA!!!

Video KlipΒ Somebody That I Used To Know oleh Gotye (ASLI)

Continue reading Gotye Somebody That I Used To Know

Jilbab Anak – Membuka Toko Online Sendiri

TIVA Kerudung Murah

Akhirnya kesempatan itu datang. Membuka toko online. Toko online ini adalah toko online pertama yang bisa sampai realisasi. Sebelumnya dah rencana buat tapi mandeg (berhenti) ditengah jalan. Ada yang sudah terlanjur beli domain yg keren tapi ternyata barangnya susah untuk readystock dan masih banyak kendala yang lain.

Bermarkas di Facebook Page, usaha toko online ini pertama kali di launch dengan nama Cuty Shop 77. Menyediakan berbagai jilbab khusus anak. Dengan bahan kaos yang ringan, menyerap keringat dan lucu-lucu. Menawarkan berbagai merk terkenal seperti TIVA, MUNIRA dan lain-lain (sementara masih merk TIVA Kerudung yang sudah siap). Dengan menawarkan berbagai diskon hingga 25% sehingga harganyapun jadi murah. Melayani juga pembelian jilbab grosir dan eceran. Pembeli sengaja dibatasi minimal Rp100.000 biar enggak percuma bayar mahal ongkos kirim dapatnya cuma 1 item doang.

Ayo berkunjung dan Like Facebook Page Cuty Shop 77 dan dapatkan penawaran berbagai diskon.Bunda senang, putri pun riang!!! πŸ˜€

Pilih iPhone, Android atau BlackBerry?

iPhone, Android phone dan BlackBerry adalah gadget-gadget yang sedang naik daun saat ini. Laris manis bak kacang goreng. Tidak sedikit para fans dengan mati-matian membela jika ada yang mencela. Sebagai orang yang melek internet tentu ngiler dengan gadget ter-gress itu. Saya pun tergoda untuk membelinya. Untung saja masih belum cukup uangnya πŸ˜€ Kemudahan yang ditawarkan ketiga gadget tersebut dengan fitur-fiturnya cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, hanya dengan satu gadget kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari telp dan sms (standart), photo-photo dengan dukungan kamera yang wah, internet yg memudahkan untuk terhubung dengan social media yang ada, penunjuk arah dengan peta dan masih banyak lagi fitur yang lain. Pertanyaannya adalah “Do I need this?” (mengutip dari film favoritnya nyonya: Shopaholic). Yes, I do πŸ˜€

Sebagai seorang pekerja yang nyambi ngeBlog, saya kecanduan dengan yang namanya internet. Terutamanya saat-saat bengong atau antri.

Beklah (baiklah) akan saya list keunggulan dan kekurangan diantara ketiga gadget ini. Berdasarkan rumor yang saya dengar dan baca πŸ˜€

Android phone
Samsung Galaxy SII Android Phone
Dukungan OS dari raksasa Google cukup membuat pemakai merasa nyaman akan kecanggihan yang diberikannya. Banyaknya applikasi tambahan juga merupakan nilai tambah tersendiri. Semakin banyak pabrikan smartphone yang ‘menyuntikkan’ Android kedalam smartphone besutannya. Hal ini memberikan banyak pilihan hardware kepada penggunanya. Hanya saja rumor tentang penggunaan battere yang boros cukup santer ditelinga.

Continue reading Pilih iPhone, Android atau BlackBerry?

Gemerlap Langit Pamekasan

Kalau di Surabaya langit berwarna sedikit merah karena pantulan cahaya penerangan kota itu sudah biasa. Lumrah. Surabaya kota besar. Berbeda dengan kabupaten Pamekasan di Madura. Saat malam tiba, puluhan bahkan ratusan layang-layang berlampu LED mengudara dilangit. Dengan di supply tenaga listrik dari motor/dinamo yang dipasang mampu untuk menghidupkan langit pamekasan. Bahkan beberapa layangan memakai battere dari HP.

Dengan layang-layang berukuran besar, kira-kira 2 x 1 meter dan dipasangi belasan LED warna-warni mampu membuat langit pamekasan menjadi “Gemerlap”. Dari pantauan yang saya lihat, peminat layangan besar ini adalah orang dewasa. Dimulai dari empat sore, beberapa orang mulai menerbangkan layangannya. Kemudian ditambatkan pada pohon atau yang lainnya. Bagi anda yang mampir atau lewat pamekasan, ada baiknya berhenti sejenak dikala malam untuk menikmati gemerlap langit pamekasan.

Sayangnya beberapa layang-layang raksasa tersebut sempat nyangkut di kabel listrik PLN. Akibatnya pemadam listrik pun terjadi. Tidak heran jika sehari bisa terjadi pemadaman listrik beberapa kali. Bisa dibayangkan, layang-layang sebesar itu dan dengan terpaan angin yang cukup kuat mampu memutuskan kabel listrik PLN. Otomastis PLN pun dibuat kewalahan akan ulah layang-layang raksasa tersebut. Sampai-sampai pihak PLN mengadakan pengumuman dari pengeras suara di masjid agung pamekasan. Menghimbau untuk mengawasi layang-layangnya agar tidak nyangkut lagi.

Review Lenovo Ideapad S10-3s : Si Mungil Yang Cantik

Ideapad S10-3s Pink
Ideapad S10-3s merupakan salah satu jajaran netbook keluaran dari Lenovo. Dengan banyak pilihan desain yang sangat ‘cantik’. Tidak heran jika saat hunting kemaren di HiTechMall Surabaya kami sedikit kesulitan untuk mendapatkan IdeaPad S10-3s yang warna merah muda. Maklum rencananya netbook ini akan dipakai sama Istri saya. Saat itu kami mendapatkan harga Rp. 3.600.000,- untuk IdeaPad warna merah muda tersebut, maklumlah lebih mahal karena sedang terbatas saat itu (harga untuk warna yg lainnya Rp. 3.550.000,-). Setelah sekitar 2-3 bulan menggunakannya saya rasa layaklah untuk membuat sedikit review :) .

Dengan spesifikasi yang lumayan bagus untuk Netbook saat itu. Prosesor yang ditanamkan di ideapad ini adalah Intel Atom Dual Core N550, dilengkapi dengan memory sebesar 1GB dan Harddisk 250GB mampu untuk menyimpan ribuan lagu dalam format MP3 atau puluhan keping DVD. Dengan sound yang terpasang dengan dolby system, cukup nyaman digunakan untuk mendengarkan lagu saat browsing internet. Konektifitas default yang ada diantaranya Bluetooth dan Wifi. Untuk mendukung kemampuan konektifitasnya disediakan tempat untuk modem GSM disebelah battere. Desain yang sangat keren dengan beberapa pilihan warna dan corak. Hitam, ungu dan merah.

Penempatan berbagai port seperti USB, NIC, sound, disebelah samping berpenutup. Dengan adanya penutup ini dapat menjaga port2 tersebut tidak gampang dimasuki hewan kecil atau pun kotoran. Hanya saja hal ini sedikit mengganggu ketika memasang flashdisk atau modem eksternal karena terlalu masuk kedalam.

Ideapad S10-3s Pink Review
Tombol-tombol penting seperti tombol Power, QuickStart dan OneKeyRecovery yang berada di sebelah kiri dan kanan layar menjadikan hemat space sehingga walaupun hanya 10 inch netbook ini tetap nyaman digunakan. QuickStart ini adalah “instant-on” operating system bikinan Lenovo yang memungkinkan netbook ini berjalan tanpa menghidupkan Windows atau Linux yg terinstall. Dengan quickstart ini kita bisa mengakses web browser, e-mail, skype, Pandora, Twitter, Facebook dan masih banyak yang lainnya. Yang tak kalah hebat dari SuickStart di Lenovo adalah fungsi OneKey Recoverynya. Saat OS bawaannya (Windows 7 starter) sedang bermasalah kita tidak perlu repot-repot dan pusing untuk install ulang lewat Flashdisk dan segala macemnya. Cukup tekan OneKey Recovery ini Netbook akan dapat dengan mudah install ulang windows 7 starter edition kita. Benar-benar jalan keluar yang cerdas dari keterbatasan yang dimiliki netbook (tidak ada CD ada DVD drivenya).

Secara garis besar Lenovo Ideapad S10-3s memiliki kelebihan di desain, spesifikasi dalaman yang yahud, fungsi-fungsi yang sangat ‘cerdas’ (QuickStart dan OneKeyRecovery). Hanya sedikit kekurangan yang bisa saya rasakan antara lain TouchPadnya yang kurang sensitif. USB portnya yang terlalu kedalam demi sebuah desain yang ciamik. Seperti orang bilang “Fashion does hurt”.

Nilai : 7,5 dari 10.

Sumber Gambar: technofriends.in dan netbooked.net

Kenapa EMIN3M dan LinkinPark?

Beberapa hari yang lalu saya memasang status di Facebook yang berisi “EMINEM dan LinkinPark, blm ada yg lain sejak kuliah” saya jadi teringat, bener juga ya? Kenapa hanya dua itu saja sejakΒ  2004 (saya masuk kuliah) sampai sekarang 2010. apakah saya yang ndak berkembang pengetahuan musiknya? πŸ˜€

Akhirnya saya mulai mengerti kenapa hanya mereka yang saya sukai. Mereka menyanyi menggunakan EMOSI dan saya bisa merasakan emosi tersebut (hayah). Terutama saat saya sangat sedih atau down banget. Hanya lagu-lagu LinkinPark dan Eminem saja yang ada di Winamp playlist saya. Diputer berkali-kali dengan suara yang sangat keras πŸ˜€ (salah satu keuntungan menggunakan HeadPhone). Sedih bisa tak terasa. Konon kesedihan bisa terobati hanya dengan waktu. Musik adalah salah satu caranya untuk melewati waktu. btw Terkadang musiknya Eminem bertema lucu-lucuan. Seperti The Real Slim Shady dan lain-lain.

Eminem
Salah satu lagu EMINEM (bersama Rihana) yang enak didenger berjudul “Love the Way You Lie”.


Yang dibawah ini adalah LinkinPark – Session (ringtone yang saya pakai sekarang di HP saya)

NB: Gambar dan lain-lainnya saya ambil tanpa ijin dari Youtube.com, Eminem.com dan LinkinPark.com