• 30 Jam Gratis Nelpon dan Ribuan SMS Dari Kartu AS

    by  • January 3, 2012 • hp • 12 Comments

    Sudah pada denger promonya kartu As yg baru? Gila-gilaan :D Bonus bicara 30 jam dan ribuan SMS berkali-kali. Bener-bener dimanja ini pelanggan TELKOMSEL yang mengaktifkan Kartu As-nya mulai tanggal 14 Desember 2011. Sebelumnya harus register promonya dulu dengan cara ketik *100# terus Call dan pilih “Gratis Nelpon 30 Jam”. Atau cara kedua ketik *100*30# terus Call. Ntar pasti dapet SMS notifikasi kalau berhasil. Oh iya pastikan minimal pulsa Rp.2000,- ya.

    Pasti mikir syarat dan ketentuan berlakunya ribet ya? Hehehe tenang aja, syarat dan ketentuannya juga GAMPANG. Cukup telepon ke sesama pelanggan TELKOMSEL sampai Rp.1.000,- (untuk daerah Madura) boleh akumulasi dari beberapa kali telpon mulai jam 00:00 sampai 23:59. Gratis bicaranya 200 menit pada hari yang sama dan 100 menit pada hari berikutnya (jam 12 malem sampai 06 pagi).

    Gratis Ribuan SMS

    Selain gratis telpon ada juga gratis ribuan SMS ke semua operator. Caranya dengan kirim SMS 1 sampai 10 SMS (tergantung daerahmu). Terus dapat ribuan SMS dari jam 00.00 sampai 16.59 dan ratusan SMS gratis dari jam 17.00 sampai 23.59.

    Tertarik? Langsung deh beli Kartu As dan aktifkan ;) Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat disini.

    About

    Tergila-gila dengan komputer sejak SMP setelah diperkenalkan dengan game Mario Bros di Windows. Mulai berkenalan dengan internet saat SMA waktu dapat tugas dari guru Bahasa Inggris untuk mencari tentang Organisasi PBB (UN). Cita-cita Full-time Blogger. Bisa di temukan di Google+.

    http://www.lutfi-rifai.web.id/

    12 Responses to 30 Jam Gratis Nelpon dan Ribuan SMS Dari Kartu AS

    1. January 1, 2013 at 9:22 am

      sule emang bikin iklan jadi rame dan meriah :D

      • adjibazilah
        February 11, 2013 at 1:00 pm

        sayangnya promo ini untuk peemula pemakai kartu AS,berati harus beli perdana dulu alias ganti nomer.saya sudah hmpir 10 th pake kartu as.tapi ga bisa menikmati promo ini dengan alasan ketentuan dan syarat berlaku

    2. October 29, 2012 at 9:33 am

      tetap masih setia sampai sekarang,meskipun terkadang telkomsel membuat jengkel karena lagi enak-enakan nelpon langsung putus tiba-tiba…. hehehehehe

    3. October 29, 2012 at 9:31 am

      telkomsel memang oke…dan ane masih setia sampai sekarang….

    4. August 14, 2012 at 8:38 pm

      Suka beli perdana. Dulu gratis 10rb sms tiap hari. skrang perdana kayanya beda program.. tp tetep setia ma telkomsel ..

    5. rivan
      July 23, 2012 at 12:30 am

      sya jga pngguna as…tpi sya ga prnah dpt grtisan sms k’smw optrator skrng……knp ya ad yg pnya info….sya pngguna d’jabodetabek…..mhon info’y

    6. May 22, 2012 at 8:24 am

      as madura kok curang sekarang ??
      biasanya tiap harii dapet gratis nelfon sekarang udda tidak lagi ..

    7. January 30, 2012 at 3:35 pm

      Saya pengguna kartu as untuk SMS memang benar dapat 5000 SMS dalam satu hari, besoknya sudah mati lagi. Untuk telpon belum pernah coba, makasih banget infonya bisa dicoba.

    8. January 24, 2012 at 8:27 pm

      wahhh iklannya lucuuu

    9. January 24, 2012 at 3:53 pm

      ya emang kartu AS yang paling terjamin masalah sinyal,akan tetapi terlalu mahal buat kami anak pelajar… semoga punya pulsa selalu,aku gak punya muka!!!

    10. January 21, 2012 at 6:43 pm

      SMS gak pernah telpn gak pernah… aku gk punya pu;sa :D

    11. January 10, 2012 at 11:15 am

      jadi inget iklan kartu as deh ,
      ada sule jadi bikin kocak loh mas

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *